Obat Keputihan Berwarna Hijau, Jernih, Coklat, Kuning, Abu-Abu Dan Putih Susu

Obat Keputihan Berwarna Hijau, Jernih, Coklat, Kuning, Abu-Abu Dan Putih Susu

 Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keputihan abnormal seperti keputihan yang berwarna , baik berwarna hijau, jernih, coklat, kuning, abu-abu dan putih susu  !!

Tenang Dan Jangan Khawatir !!


Obat alami keputihan berwarna tersebut bernama Obat Jelly Gamat QnC ( BST - 14 ) , Obat ini 100% Terbuat dari bahan alami yang terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas ".


Terlebih dahulu akan kami berikan informasi seputar kondisi keputihan berwarna ( abnormal ) yang sedang anda alami saat ini .

Berbicara mengenai keputihan , pastinya semua wanita juga pernah mengalami hal seperti ini dan bisa dikatakan wajar wajar saja .

Akan tetapi jika keputihan yang anda alami berbeda dari keputihan yang normal seperti berbau dan berwarna , kondisi ini harus menjadi perhatian anda .

Karena kondisi tersebut sering disebutkan dengan keputihan abnormal , yang mana jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang benar , kondisi ini dapat berkembang dan mengarah kepada hal yang lebih serius .

Dibawah ini terdapat beberapa jenis keputihan berwarna yang sedang anda alami beserta artinya :
  • Keputihan dengan warna jernih dan elastis
Untuk keputihan yang satu ini tergolong kedalam keputihan yang normal , karena kondisi ini merupakan salah satu kondisi dimana anda sedang mendekati masa ovulasi dan ini bersifat normal .
  • Keputihan Berwarna Putih Susu
Kondisi ini biasa muncul sebelum / sesudah haid , tapi yang harus anda perhatikan , jika keputihan ini terjadi dibarengi dengan gatal dan berbau , kondisi ini bisa mengarah kepada munculnya indikasi bahwa organ kewanitaan anda mengalami infeksi oleh jamur.
  • Keputihan Berwarna Kuning
Untuk keputihan yang berwarna kuning , anda harus senantiasa waspada ! Karena kondisi ini bisa menandakan bahwa terdapatnya perkembangan kuman pada organ kewanitaan anda kondisi ini harus dilakukan penanganan dengan benar.
  • Keputihan Berwarna Cokelat
Untuk yang satu ini anda diharuskan ekstra waspada , karena jika keluarnya keputihan berwarna kuning ini disertai gejala seperti pinggang dan bokong terasa nyeri serta keputihan tersebut berbau.

kondisi tersebut bisa saja menjadi salah satu penyebab munculnya indikasi penyakit serius pada organ kewanitaan anda seperti halnya kemunculan kanker serviks .
  • Keputihan Berwarna Hijau
Untuk keputihan jenis ini , biasanya menandakan bahwa organ kewanitaan anda mengalami infeksi , kondisi ini juga dibarengi dengan kemunculan gejala lain seperti keputihan dalam julah besar dan disertai bau pada keputihan tersebut.
  • Keputihan Berwarna Abu-Abu
Jika anda mengalami keputihan yang berwarna abu dengan disertai munculnya rasa gatal , bau , dan terjadi pembengkakan pada mulut kewanitaan anda , kondisi ini harus mendapatkan perhatian seius .

Karena perlu anda ketahui kondisi tersebut bisa saja menandakan bahwa pada saat ini anda sedang mengalami kanker tanpa sepengetahuan anda *) Konsultasikan kedokter untuk mengetahui keberadaan kanker anda
Jika Anda Mengalami Keputihan Berwarna Seperti Di Atas , Selanjutnya Apa Yang Harus Anda Lakukan ?

Jika diantara anda ada yang mengalami keputihan seperti keputihan berwarna diatas , yang harus anda lakukan sekarang adalah mengobatinya sedari dini .

Untuk cara mengobati keputihan berwarna hijau, jernih, coklat, kuning, abu-abu dan putih susu anda bisa mencoba mengobatinya dengan obat herbal yang bernama Obat Jelly Gamat QnC ( BST-14 ) seperti yang sebelumnya sudah kami sarankan diatas .

 Obat Jelly Gamat QnC ( BST-14 ) Salah Satu Obat Keputihan Berwarna Hijau, Jernih, Coklat, Kuning, Abu-Abu Dan Putih Susu Yang Ampuh Atasi Keputihan Abnormal Serta Efektif Cegah Kanker Serviks 

Kenapa kami merekomendasikan obat jelly gamat qnc ( BST - 14 ) untuk mengobati keputihan abnormal anda ? 

Alasannya karena obat jelly gamat qnc ini merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi keputihan abnormal seperti keputihan berwarna , serta mampu membantu tubuh dalam mencegah munculnya masalah serius seperti halnya kanker serviks .

Penggunaannya sendiri sangat aman dan tidak menimbulkan efeksamping meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama dan bisa dikonsumsi oleh semua usia .

Sebelumnya , Apakah Anda Sudah Tau Apa Itu Obat Jelly Gamat QnC ( BST-14 ) ?

Obat jelly gamat qnc ini adalah salah satu bentuk / jenis pengobatan yang sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama .

Dalam proses pembuatannya , Biota laut teripang emas menjadi salah satu bahan utama pembuatan Obat Jelly Gamat QnC ini .

Selain Teripang Emas , dalam pembuatan obat ini dipadukan juga dengan beberapa bahan-bahan alami lainnya semisal Essen Natural , Pemanis Stevia , Air Ro , Ekstrak Buah Dan Sayur Serta Pengemulsi Nabati.

Dari hasil pengolahan tersebut didapatkan banyak sekali kandungan yang terkandung didalamnya , beberapa kandungan tersebut diantaranya terkandung kandungan seperti :

Beberapa kandungan diatas sangat berperan efektif dalam proses penyembuhan berbagai jenis penyakit , termasuk penyakit keputihan abnormal seperti keputihan yang berwarna.

Dalam proses penyembuhan keputihan , obat ini mampu membunuh mikroorganisme pemicu infeksi seperti halnya kuman , bakteri hingga virus .

Sehingga penyebaran mikroorganisme dalam organ kewanitaan anda tersebut dapat terhenti dan mikroorganisme tersebut mati .

Selain membunuh mikroorganisme , obat ini juga mampu dengan cepat meredakan peradangan dan inflamasi sehingga dapat mengatasi peradangan pemicu munculnya gejala dengan cepat.

Selain efektif dalam menormalkan keputihan abnormal , keunggulan obat ini juga mampu mencegah munculnya indikasi kanker serviks .

Yang mana telah kita ketahui bersama bahwa keputihan abnormal bisa menjadi salah satu pemicu dari keberadaan kanker dalam rahim (Kanker serviks )

Seperti hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli terhadap bahan utama teripang emas , yang mana dalam hasilnya menyatakan bahwa :
Di dalam teripang emas didapatkan zat anti tumor alami seperti fillinopsida A . Zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor .
Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang pada akahirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati ( Mr.Tong Y Div Farmakologi anti tumor ).
Tidak hanya itu saja , hasil penelitian diatas dikuatkan dengan hasil penelitian lainnya yang dilakukan pada teripang emas juga , yang mana dalam hasilnya menyatakan bahwa :
Ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida ,

Glikosida
sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker.
Maka dari itu tidak ada alasan lain bagi anda untuk anda tidak mencoba mengobati keputihan anda dengan obat jelly gamat qnc ini .

Sebelum kondisi dari keputihan tersebut memburuk , maka dari itu anda bisa langsung melakukan pengobatan ini .

Dibawah ini terdapat beberapa kesaksian penderita keputihan abnormal yang merasakan adanya perubahan menjadi lebih baik dan sembuh setelah mengonsumsi obat jelly gamat qnc ( BST-14 ) ini.






Sudah banyak orang yang mengalami kesembuhan dari penyakit keputihan setelah mengonsumsi obat jelly gamat qnc (BST-14) ini .

Sekarang giliran anda untuk mencoba dan meraih kesembuhan dengan obat jelly gamat qnc , ingat dengan berani anda mencoba , berarti anda juga berani untuk sembuh .

Nama Obat : Obat Jelly Gamat QnC  
Kode Obat : BST-14 *Wajib dicantumkan dalam pemesanan  
Di Produksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama  
Legalitas : HALLAL | DEPKES P-IRT : 109321601291-1229  
Harga : Rp.155.000,-/Botol | Isi : 300ml Aturan Minum :

Aturan Pakai Obat :
  • Anak : 2 X 1 : Sendok makan / hari
  • Dewasa : 2 X 2 : Sendok makan / hari
Harga Obat :
Untuk harga obat perbotonya adalah Rp.155.000,- dengan isi perbotolnya 300ml.
Harga 1 botol obat jelly gamat qnc bisa lebih murah , dengan catatan jumlah pembelian diatas 3 botol , selengkapnya bisa anda lihat daftar harga dibawah ini .
  • 1-3 botol Harga Perbotolnya jadi Rp.155.000/ botol
  • 4-8 botol Harga Perbotolnya jadi Rp.150.000/ botol
  • 9 Botol Harga Perbotolnya jadi Rp.148.000 / botol
  • 10 botol keatas Harga Perbotolnya jadi Rp.145.000/ Botol
Untuk pemesanan dari 5 botol keatas , selain mendapatkan harga yang lebih murah dari harga pembelian 1 botol . Anda juga bisa mendapatkan subsidi (potongan) ongkos kirim dari kami .
CATATAN !! : Kami menerima pemesanan bebas , mau 1 botol , 2 botol , 10 botol ataupun 100 botol sekalipun kami layani . Kami siap mengirimkan pesanan keseluruhh wilayah di indonesia .


Setelah anda menyimak informasi diatas seputar pengobatan keputihan abnormal dengan menggunakan obat keputihan berwarna hijau, jernih, coklat, kuning, abu-abu dan putih susu .

Dan anda berminat untuk mencoba mengobati keputihan anda seperti diatas , anda bisa langsung memesan obat jelly gamat qnc  (BST-14) nya kepada kami .

Adapun untuk cara pemesanan nya bisa anda lihat dan simak dibawah ini :

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC (BST-14

Untuk cara pemesanna nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan sms pemesanan kepada kami dengan format SMS pemesanan seperti yang ada dibawah ini .

FORMAT SMS PEMESANAN :
Ketik kode obat : BST-14  # Nama Anda # Jumlah pesanan # Alamat Lengkap # No Tlp / Hp
Kirim SMS anda ke
: 081.313.056.955
*) Tarif SMS Normal

Contoh Pemesanan :

BST-14 : 5 Botol : Rajak Mutalib : Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0851123766xxx

INGAT !! Kode obat BST-14 harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang !!

——————————–
Untuk Informasi Dan Konsultasi Hubungi :

CS 1 : 081.313.056.955 for SMS,TLP,WA
CS 2 : D849AD95 for BBM

Alamat Kantor Kami :
Perum Wijaya Permai II Blok B No.3
Kec Tawang 46115  Kota Tasikmalaya
Jawa Barat-Indonesia

Terimakasih atas kunjungannya ,semoga informasi seputar obat keputihan berwarna hijau, jernih, coklat, kuning, abu-abu dan putih susu ini bisa bermanfaat bagi anda .

Simak Juga :
 

Obat Keputihan Berwarna Hijau, Jernih, Coklat, Kuning, Abu-Abu Dan Putih Susu


EmoticonEmoticon