Pantangan Makan Untuk Penderita Radang Sendi

Pantangan makan untuk penderita radang sendi ,- Selamat datnag di klilik tradisional qnc jelly gamat , setelah sebelumya saya memaparkan pantangan makanan untuk penderita epilepsi , sekarang akan saya paparkan kembali pantangan makanan untuk penderita radang sendi . Semoga ini bisa bermanfaat .

Menghindari memakan makanan tertentu sangatlah bagus dilakukan oleh anda yang saat ini mempunyai masalah dengan yang namanya penyakit . Begitu juga dengan anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit radang sendi .

Nah di dalam kasus radang sendi , terdapat beberapa pantangan makanan untuk penderita radang sendi yang harus anda jauhi . Adapun beberapa pantangan makanan tersebut diantaranya bisa anda lihat dibawah ini : 

 

Pantangan Makan Untuk Penderita Radang Sendi

Pantangan Makan Untuk Penderita Radang Sendi

1 . Hindari mengonsumsi minuman beralkohol 
Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai masalah dengan persendian yang mengalami peradangan , ada baiknya anda menghindari dahulu meminum minuman yang mengandung alkohol seperti bir dll .
2 . Kurangi mengonsumsi daging merah  
Untuk anda yang suka daging , baik itu daging kambing , sapi , kuda , unggas dll akan tetapi tapi anda mempunyai keluhan dengan radang sendi , ada baiknya anda menghindari terlebih dahulu untuk mengonsumsi daging tersebut .
3 . Hindari mengonsumsi seafood
Selain menghindari mengonsumsi daging diatas , anda diharuskan pula menghindari mengonsumsi makanan seafood seperti udang , cumi , teri , sarden , remis , kepiting dan tiram .
4 . Hindari mengonsumsi makanan yang diawetkan  
5 . Hindari mengonsumsi memakan kacang-kacangan
Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit radang sendi , menghindari mengonsumsi kacang-kacangan sangat bagus untuk membantu pemulihan peradangan persendian anda , adapun untuk kacang-kacangan tersebut diantranya seperti kacang kedelai , kacang tanah , kacang hijau &  tauge .
6 . Hindari mengonsumsi buah dan sayuran tertentu
Selain beberapa makanan dan minuman diatas , terdapat juga buah dan sayuran yang harus dihindari penderita radang sendi , adapun untuk buah dan sayuran tersebut diantaranya seperti bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, buncis, kembang kol, daun jambu mete, nanas, durian, alpikat dan air kelapa

Nah beberapa pantangan makanan untuk penderita radang sendi diatas merupakan pantangan-pantangan yang harus dilakukan oleh anda penderita radang sendi agar , peradangan pada persendian anda cepat sembuh dan tidak meradang lagi .

Baca juga :

 Terimakasih atas kunjungan nya , semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh ..

Post by :  Pantangan Makan Untuk Penderita Radang Sendi


EmoticonEmoticon